5.2.14

Segala Ikhtiar ku

Sudah menjadi pertanyaan yg membudaya di sekitar kita kali yaa
ini berikut pertanyaan nya ...
wktu kuliah kapan wisuda
selesai wisuda kapan kerja
selesai kerja kpan nikah
setelah nikah kpan pnya anak
stelah pnya anak kapan nambah
dan seterusnya lanjutkan sendiri huhuhuhu

Kadang, yg buat kepikiran tu ya pertanyan2 ituu
sama seperti yang terjadi pada ku skrg hiks ...

slalu di tanyain kapan pnya anak, setiap org yang ketemu .. masih mending org yg langsung ngejawab, ada waktunya, rezeki allah alhamdulilah seneng nya mendengar ituu ..
kadang suka sebel jg kalo ada yg slalu ngmg ga pandai buat ya, kok lama sih, gini donk gtu donk
maygad ! dongkol kalesss -_-

Tapi ALhamdulilah wa Syukurillah Allah memberikan ku suami dan keluarga yang tau akan rezki muu ya Rabb.. suami ku sampai detik ini tdk pernah complain bahkan slalu aku yg blg n protes ini ituu dan dia hanya slalu menenangkan ku itu rezeki Allah syg, qta manusia hanya bisa berusaha dan berdoa ..
miriss syekali dengar nya :( begitu sempurna dy ya Allah
trims sekali lagi ya Allah ^^

Kadang suka iri sama org yang cpet bgt hamil, nikah langsung dpt nah aku setaon juga belum dpt
tp sekali lagi slalu di ingatkan suami kalo itu semua sudah di atur
dan aku percaya Allah akan memberikan mata hati terindah itu tepat pada waktunya kelak
jelas waktu terindah yang Allah siapkan buat keluarga kecil ku... Cant wait god !

Sejauh ini lumayan banyak ihktiar yang kami lakukan yg jelas awal nya qta ke dokter SPOg
3 bulan terakhir aku hanya di kasi obat penyubur dan aku tau ini masalah nya di aku krna aku memiliki siklus haid yg tdak teratur hiks

tp sgala cara harus aku coba ... aq slalu teratur minum obat tp krna 3 bulan gada perkembangan ya aku stop sementara krna aku agak takut efek jangka panjang obat2an ...

mulai lah kami mengkonsumsi mkanan2 tradisional, jus 3 diva (wortel, tomat, apel malang) bayangin jauh2 dr bandung aku hanya mencari apel malang krn di kotaku gda jual apel malang huhuhuh
buat jus 3 diva itu sampe buat blender ku rusak lohh ... berasap ... krna kbykan x ya
alhasil ga bisa di pake lagu tu blender hiks

trus konsumsi pisang emas yg di rebus .. nah ini aku suka bgt scara pisang kan buah kesukaan ku huhuhu
disuru konsumsi byk sih ga nolak :D

trus apalagi yaa ... oh iya terapi jeniper dr dewi yuu
yaah terapi jeruk nipis slama 2 minggu dgn byk nya klipatan 4
yukk coba di bayangin gmn rasa minum perasan jeruk nipis yg asem itu tanpa di campur apa2 zZzzzZ

tyus aku minum sebuk kurma yang di campur madu plus air hangat
kalo di cium serbuk kurma ini emng bau nya sperti sperma ... tp suami ku doyan bgt sendok nya sampe di emut2 huhuhuh

aku juga udah coba urut peranakan ... di suru mnum jus kecambah ..nah sile di bayangin gmn rasanya
skrg juga lg nyoba rebusan air kacang ijo ini lebih enak huhuuh

si mbah tukang urut juga nyuruh banyak minum air kelapa, hari terakhir urut suami ku di suru manjat sndiri pohon kelapa, buah nya di buka di bwh pohon kelapa dan air nya aku mnum lgsung
wahhh sedihh haru ngeliat perjuangan suami ku mnjat pohon kelapa sampe tangan nya luka hiks

masi byk lagi yg mgkin akan ku coba slagi masih dalam hal wajar pasti akan aku lakukan
demi menunggu kehadiran mu calon baby ku ^^

0 komentar:

Love is...
© Cerita Cita dan Asa ^^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace