28.1.14

Beauty Things

Helow ciwi2 cantiiks ...

udah lama ga curcol .. hheeeu
skrg mw ngmg apa yahh whohoho ...

oh yaa mw review produk kecantikan aja kali yahh ... (maklum cewe book)
OKE LETs

jadi setelah berhenti dari gangguan2 CR yg notabene nya bisa buat kinclong tp emg beneran loh..
flashback dikit jadi aku udah lumayan lama juga tu pake produk CR after it tiap ada yg ketemu pasti slalu nanyain pakeproduk apa ke mukanya, ihh skrg putiihan ya, muka nya bersih ya ke
waaa byk pujian2 mendarat di akuh huhuhuh
tp stelah kroscek2 kmana2 yg katanya di CR Itu ada kandungan zat berbahaya nya langsung stop !
ngeri keless liat efek nya jangka panjang hikss -_-
stelah berenti pake CR muka langsung hancur lebur bak di terjang badai hiks
smua org pun kepo huft sampe2 byk cowo yg blg ihhh ike iteman ya huaaaaah menusuk syekali ...
sangking bingun nya mw pake apa aku lalu nyobain Green cukup famous di kota ku ..
tp byk yg protes mehong .. :D

sx ksana emberr cint lumayan mehong buat ukuran aku ..
abis 700 rb beserta cream2 nya + sx facial .. yak aku ngelakuin acne facial karna after pake CR muka ku jerewi2an padahal kan asli nya ga huhuhuhu ...
 dan di Green itu tiap 2 mggu sx harus acne facial sampe jerewi nya ilang .. nah loh maless bget kan ...
sx facial itu 200an manaj jauh lagi dr rumah ...
oke rutin pake itu bru bbrapa minggu pake udah abis aja nutrisi nya .. cpet keless ya ...
mw beli lagi kan mehong yaa mana jerewi malah makin nambah .. hikss
dan tiba2 pgen back to CR lg oh NO ...
diam2 make CR mommy yg masi ada ... hihihih tp mw sampe kpan beginian yaa ...
okelah aku Stop tu Green n back ke my routine yak POND's bhahahaha
ngakaak cintt balik ke sana lagi .. biasa jaman2 dulu kan pake ponds white biyuti yg Pink skrg aku nyobain yg hitam...
dn kyk nya bagus tu soalnya stelah cuci muka pake itu agak bersihan muka ku ...
agak loh ... huhuhu

karena sedang masa galau2 nya make produk apa dtg segerombolan temen2 mempromosikan suatu produk yangaku udah pernah denger sih tp lebih mehong dr yang lain2 nya whahahaha
 krna aku orang yang ga bisa ga tergoda kalo org nawarin sesuatu langsung deh pgen coba ckckckck

pertama di tawarin beli alat nya 4jt gile ajeee gaji aku 2 bln wak whahaha
tp aku lebih tertarik make produk nya ..
stelah sang ahli melihat kondisi muka ku ... aku di anjurkan make yg 180 system ...
setau ku itu untuk lansia tp trnyta boleh juga kok untuk yg 25 tahun an ...

1 paket itu seharga 1.8 jt ...
baahhh .. sejarah nya ga permah make produk wajah semehong itu ,,,
mikir sribu x juga buat beli .. p krna di iming2 kan dg pemakaian yg lama aku jadi tertarik ...
katanya sepaket itu cream siang mlam nya bisa di pake selama 6 bulan .. kalo mkirnya gtu y hemat bingit kan ...

lalu ku putuskan utk membeli nya whahaha ...
tp untung nya aku dpt 2x pembayaran baik sekali kakak itu pdaha baru knal ..
hihihihih

jadi aku make nya per 6 januari 2014
mulai pake ternyta face foamnya ga enak bingit harum nya khas tp ga berbusa ...
berarti mengandung sedikit deterjen kan kata2nya sih bagus tp ttep aja ga enak kan kalo ga berbusa krna ga biasa x ..
tp sjauh ini udah mulai terbiasa lah ...
hampir sebulan juga aku make nya n belum kelihatan hasil yg memuaskan ..
justru bbrapa hari ini malah tumbuh jerawat 1 1 gede pulak tp ga lama tiba2 aja ngempis
en skrg juga di lihat2 jerawat2 n bekas yg lama2 nya mulai memudar loh ..
yaa semoga berefek lah bbrpa hari k dpan .. hihihih

nnti kalo ada perubahan di muka ku n kinclong kembali aku share2 lg deh
doain yah pemirsahh biar bisa clngg lgi ..
maklumlah ceweee hihihi

bubyeeeeeeeeeee
kiiiiiissssssssssssssss





0 komentar:

Love is...
© Cerita Cita dan Asa ^^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace