6.1.14

alhamdulilahh ternyta ga marah ^^

nah lo apaan ..
jadi gini critanya, pertama x masuk kerja di provinsi aku di tempatkan di sekretariat sekda,
enak sih disana tmen2 nya juga care,
ada kak widi, kak sri, ka jesika, bg hafid dan bg sandy ..

yg paling bak sih ttep kak widi, mgkin krna aku udah knal lama x yaay
krna dlu wktu masi kuliah aku pernah magang di t4 nya kak wd kerja hihihihih

akhir tahun 2013 semua pada pencarr, bg hafid kak jesika semua pada turunn..
aku juga donks hihihih

tpi aku turun bukan krna apa2 tp pure mw cari ilmu, cari pengalaman
3th aku rasa cukup lah belajar di sekretRIAt ...
krna sayang bgt udah sekolah tgii2 tapi ilmu yg aku dapat ga adaa sama sekali ckkckckc

detik2 mw turunn itu aq endess bgt, ga enakan sama kak wd
ya sama kak widi aja sih yg lain mah gaa
ntah kenapa mungkin krna gada org lg x ya di atas..

tiba lah saat itu, aku pamit sama kak widi mana jawaban nya ga enak bgt lagi
tapi ya aku mau ga mau ...
trus ya dy lgsung beda bahkan ga mw sms aku lagii hiks
sriusan sedih.. ><

yang tambah sdih lagi dger kabar kalo aku bisa turun karna lapor ma pak suhajar yg notaben nya mantan bos
sekaligus om ku juga hihihi

tp sumpahh sama sx gada aq mnta tlong beliau, ngadu lah atw semacam apa lah itu
sedih bgt dger kabar itu
seakan aku memanfaat kan org penting dalam pemerintahan
huft

dan bahkan hampir smua org tau nya gtu ..
astagaaa sapa lah yg ember nyebarfitnah kyk gtu
sbnernya a trima tp setelah crita ma suammi yaaa di motivasi kan

0 komentar:

Love is...
© Cerita Cita dan Asa ^^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace