7.9.14

Asaa dan Harapaann ....

Sekian lama tidak menulis banyak sekali cerita yang ingin dituangkan
semua rasa bercampur satu...
yaah selalu sajaa berfikir dan meminta *Kapan Aku Hamil*
kadang sempat iri dengan org2 yang begitu mudahnya hamil setelah menikah ...
banyak pertanyaan timbul dipikiran apakah aq belum pantas hamil?? apakah aku belum bisa dipercayai untuk mengandung, terlalu banyak fikiran negatif berkecamuk di fikiran ini ...
oh Tuhannn sungguh aku seperti manusia yang tidak bersyukur ... sungguh aku seperti hidup didunia yang tidak ada puas nya ...
aku slalu yakin atas kuasamua ya Allahhh ...
sudah terlalu banyak rezeki yang kau titipkan untuk ku ...
bukan kah telah kau jelaskan dalam Al quran ttg rezeki itu ...
aku tetap percaya ya allah suatu saat kau akan titipkan anugerah terindah itu untuk keluarga kami ...
maafkan aku yang pernah hampir berfikir negatif, maafkan aku yg slalu lalai bersyukur atas segala yang sudah kau berikan untuk ku ...

Yaa Allah .. perkenan kan segala usaha kuu ... perkenankan segala ikhtiar dan doa kuu
pada mu ku bersujud, meminta memohon
berikanlah amanah terbesarmu untuk keluarga kecil ku, untuk mendidik anak2 ku kelak yang lahir dari rahim ku menegakkan agama islam ini ..

Rabbli habli Minasshalihin :)

2 komentar:

Eko Wahyono mengatakan...

"Buat teman2 yang belum punya anak, bisa dicek infonya di sini: http://goo.gl/O0yDRN . Mudah2an membantu!"

Unknown mengatakan...

Terma kasih mas eko atas apresiasi nya ...

Love is...
© Cerita Cita dan Asa ^^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace