11.12.13

12.12.13

Menjelang 1st Wedding Anniversary kuh dengan My Husband...
seminggu ini mauu ngeBlog tntang cinta2 ann ahhh ....

huhuhuhu

Maybe awalnya mau crtiain ttg awal mula ketemuan sampai akhir menikah kali ya..
yukz cekidot ..
Jadi 2011 Februari aku tamat S1 n back to Tanjungpinang my city dengan status percintaan jarak jauh yang bahasa gaol nya LDR gituu ...
maklumm baru2 kuliah ... jadi pacar di pekanbaruu aku nya dipinang ...
yahh seminggu duaminggu masih rukun bak pinang di belah duaa..
makin kedepan makin ga jelas akhirnya break ..

dan aku menyandang statu Jomblo .. Horeee
ternyta jomblo ga asik juaa yaa ,,,
hihihih
mulai lah masa pencarian ku hampir ke beberapa orang juga..
skrg nyari yg srius lah critanya..

singkat crita ketemuan dg my husband yg skrg ini februari 2012 dan jadian tepat 1 maret 2012
wahh PDKT yg singkat bingit yaa...
bulan juli di ajakin tunangan dan bulan desember 2012 di nikahin
nah lohh cppat banget kann
bahkan aku belum punya planning menikah secara umurku masi 23 saat itu ...

tapi yang namanya nyajodoh udah ditentuin jgn ditunda2 hihihi

itu lah perjalanan singkat percintaan kami...
walau singkat tapi penuh maknaa...
huhuhu

dlu pernah sih pcrn 4 tahunn tapii yaa gituu deh
ga mnjamin juga ^^
yg jelas tetep percaya Allah Selalu memberikan orang yg tepat buat umatnya

thnks alot god *Kiissss

Ini FOto aku dan my husband
buat refernsi ajaah mana tau ada yg mw niruu yihaaaa


0 komentar:

Love is...
© Cerita Cita dan Asa ^^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace