22.12.13

Happy Mother's Day

22 Desember 2013
Alhamdulilah masih dipertemukan dengan tanggal cantik ini ^^

sebelum dan sesudahnya mw ngucapin *Selamat Hari Ibu*
buat mamak dan mama mertua :*

alhamdulilah punya xan ...

terima Kasih setulus-tulusnya ku persembahkan untuk mu ^^




Terima Kasih ma,
udha susah payah mengandung ku 9 bulan 10 hari lamanya
dengan perjuangan mu melahirkan kedunia ini
dengan tetesan limbah darah
terima kasih untuk jasa mu, kasih sayang mu, kekuatan mu membesarkan ku sampai aku sesukses ini...
tak pernah berhenti kau mendoakan ku tiap detik

Tuhann ...
bahagiakan ibu ku ...
panjang kan umurnya, berikan selalu kesehatan ...

izin kan aku membahagiakan nya
izin kan aku memenuhi semua ingin nya
izinkan aku melihat senyum bahagianya dan aku alasan dibalik senyum indah itu ^^
Terima kasih mom untuk semua ini
kau sosok sempurna yang aku panut kan ...
semoga kelak aku bisa menjadi wanita sempurna seperti mu

Love u mom ^^


Surprise kecil yang kami persembahkan untuk mu mom ^^














0 komentar:

Love is...
© Cerita Cita dan Asa ^^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace