18.12.13

TERIMA KASIH IBU

Kasih Sayang Mu Begitu Nyata


“Al-Jannatu tahta aqdamil ummahat – Surga itu di telapak kaki ibu”
awalnya tak pernah terbayang seperti apa dan kenapa surga mesti di telapak kaki ibu? Padahal ayah adalah pemegang tanggung jawab dalam keluarga. Saat kita mulai ingat akan segala sesuatu di dunia ini, mungkin tidak banyak mereka yang menyadari hadits pendek namun padat makna itu. Tak hanya berkorban saat mengandung, melahirkan dan menyusui, tapi juga dalam mendidik anak-anaknya agar menjadi anak saleh/salehah. Sehingga pantas jika surga-NYA berada di telapak kaki ibu. Pengorbanan seorang ibu sungguh luar biasa, tidak ada tandingnya. Seorang ibu selalu ikhlas melakukan apapun demi anaknya. Tak minta apapun untuk mengganti atau membayar pengorbanannya karena memang tak akan tergantikan dan terbayar dengan apapun.

Yahh ibu ku .. seorang wanita cerdas di usia 53 tahun masih enerjik dalam berkarir.. cantik,berbakat dan menjadi panutan anak2nya ...
Ibu ku seorang wanita karir yang menjabat sebagai kepala bidang di salah satu organisasi pemerintahan..
tanggung jawab akan kesibukannya tidak menyulitkan beliau untuk tetap meprioritaskan keluarga nya ..

aku banyak belajar dari ibu, dari hal simple kodrat nya seorang wanita untuk bisa memasak
aku belajar dari ibu...
awalnya tidak pandai memasak sampai saat ini bahkan aku bisa menyiapkan makan malam untuk keluarga .. iyaa itu berkat ibu ..
terima kasih ibu ku ... 
banyak hal lain yang aku petik dari ibu, sifat sabar nya, sifat bijak nya bahkan selalu kuterapkan dalam hidup ku sampai hari ini ..

Aku sangat haru perjuangan ibu ..
ketika aku ingin melangsung kan pernikahan ku ibu semua yg urus
ibu yang tau segala sesuatu yang aku inginkan.. mulai dari persiapan panitia, makan minum, undangan semua ibu yang ikut andil
ibu juga selalu mendukung pendidikan ku ...
selalu ku dengar bait2 doa tiap malam untuk anak2 nya..
yang tak pernah putus ia panjatkan ...
Selalu saja engkau hadirkan airmata atas ke ikhlasan mu
agar doa-doa yang engkau panjat, selalu dijabah oleh Tuhan

Ya allah mulia kan lah ibu ku
Lindungi dimanapun ia berada




aku ingin sekali menjadi seperti ibu.
wanita sempuna di mata ku

Terimakasih untuk pengorbanan mu, kasih sayang mu, cinta mu segala perjuangan mu untuk kami anak2 m u ibu ...
sampai akhirnya aku melihat senyum bahagia di matamu
ketika ketiga anak mu sudah bisa meluluskan pendidikan sarjana nya ..

ibu jasa2 mu tak kan pernah ku hapus dalam ingatn ku
selalu ku jadikan panutan untuk aku bisa menjalani hidup bahagia seperti yang ibu rasakan saat ini ...

Ibu, pinjamkanlah aku airmatamu sebentar,
agar aku paham...

bagaimana rasanya terluka dibalik senyum manismu..
bagaimana rasanya lelah dibalik ketegaranmu..

cirta singkat penuh makna aku dedikasikan kepada ibu ku tercinta khususnya
crita ini di ikutsertakan dalam #kuisperempuan3: KONTES MENULIS BLOG
www.perempuan.com

Love U Mom ^^


0 komentar:

Love is...
© Cerita Cita dan Asa ^^ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace